Cara mengganti tema mozilla firefox

Senin, 06 Agustus 2012

Kadang-kadang tampilan mozilla sangat membosankan,serasa kita ingin memilih /mengganti tampilannya namun kita tidak tahu bagaimana caranya,nah pada posting kali ini saya akan membritahu anda yang prustais melihat tampilan mozilla yang membosankan itu,ah kok jadi panjang ceritanya.Ok saya akan mulai cara mengganti tema mozilla firefox.
1.klik link ini
2.cari tema tema yang anda inginkan pada search boxnya
3.arahkan cursor pada tema yang anda inginkan,lalu klik wear it
4.jika tampilannya sudah berubah menjadi putih tunggu beberapa saat
5.jika anda diminta untuk merestart firefox,restartlah
6.jika memang berhasil tampilan firefox anda sudah berbeda berubah menjadi tema yang anda inginkan sebelumnya.

Contoh Monolog Singkat



                    Pada posting kali saya tidak membahas tentang yang berkaitan dengan komputer, namun saya akan memaparkan contoh monolog singkat yang saya buat sendiri, yang saya buat karna ini tugas SENI BUDAYA buat saya dan teman-teman kelas 10 di Smkn3 SIngaraja.Ow ia monolog ini judulnya Kalah Lalu Bangkit. Ok biar gak lama-lama kita mulai ja monolog saya silakan untuk dibaca dengan seksama........

Cara Gampang bikin Teks Alay

 ok kali ini saya mau sembarang posting aja , karena udah gak ada ide mau posting apalagi. Biar gak lama langsung aja ke topik, saya mau kasih tahu bagi kalian orang-orang yang mengaku alay tapi gak bisa bikin teks alay saya saranin untuk membuka situs http://www.alaygenerator.co.cc   disitus ini kalian bisa bikin teks alay dengan cara cuman memasukan teks normal . Ok itu aja, jangan lupa comment atau isi guest book nya . 
Thank's

MONOGRAFI DESA PANJI


LUAS WILAYAH DESA

Luas Wilayah desa Panji : 1061 Ha.

LETAK DAN BATAS-BATAS DESA

Terletak pada ketinggian 200m-650m diatas permukaan laut

Batas-batas desa :

 *Sebelah Selatan              : Desa Wanagiri

 *Sebelah Utara                : Desa Bhakti Seraga

 *Sebelah Barat                : Desa Panji Anom

 *Sebelah Timur                : Desa Sambangan

JUMLAH BANJAR DINAS DAN NAMA-NAMANYA


Teracopy

Jumat, 06 Januari 2012

Kali ini saya akan memberi rahasia tentang bagaimana cara untuk mempercepat data yang kita copy satu media ke media lain (dvd/cd, harddisk, flashdisk). Biar gx lama ini dia rahasianya.......

Cara Uninstall DeepFreeze

Kamis, 15 Desember 2011


Kali ini setelah lama gax posting , saya akan membagi sedikit ilmu saya mengenai cara uninstall DeepFreeze. Ok biar gax lama-lama langsung aja ke TKP

Menghapus AUTORUN SMADAV saat flashdisk dicolokan

Jumat, 11 November 2011

Kali ini saya akan mosting tentang smadav, khususnya cara Menghapus AUTORUN SMADAV saat flashdisk dicolokan. Ok biar gax lama-lama langsung aja menuju tkp:
  • Cara pertama kita bisa hilangin contreng pada

LINK